Kapolsek Waringinkurung Menjalin Sinergitas Dan Silahturahmi Dengan Mengunjungi Kediaman Rumah Kades Sampir


*Polres Serkot* | Berlokasi di Kampung Jambu Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kapolsek Waringinkurung berserta jajaran sambang silaturahmi ke rumah kades, Jumat (25/02/2022).

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana bersama Personil Polsek melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Sampir. Dimana kegiatan ini bermaksud menyuarakan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berkoordinasi dengan kades terkait prokes untuk itu kades memerintahkan perangkat desa untuk tetap menajaga prokes dan menghimbau bagi warganya yang belum pernah melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama dan kedua segera merapat ke puskesmas waringinkurung.

Selain itu beliau juga mengajak kepada Kepala Desa sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa, untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.”ajak Kapolsek

“Diharapkan Kepala Desa beserta Perangkat agar selalu bersinergi dengan unsur Tiga pilar sekaligus koordinasi dengan Muspika dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing – masing.”harap Kapolsek AKP. Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …