Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Hadiri Acara Musrenbang Di Aula Kantor Kecamatan Waringinkurung



*Polres Serkot* | Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menghadiri acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula BPP Kantor Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Selasa (22/02/2022).

Musrenbang ini dihadiri oleh Sekmat mewakili Ibu camat Waringinkurung Kabupaten Serang, Danramil Waringinkurung/Pangandaran, Bappeda Kabupaten Serang, para kepala desa, unsur P3MD desa se-Kecamatan Waringinkurung, TKSK Kecamatan Sidamulih, Koordinator PKH wilayah Kecamatan Waringinkurung, dan Pendamping desa wilayah Kecamatan Waringinkurung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab sampai saat ini situasi di Indonesia masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Kami minta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara yang sederhana yakni 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan” katanya.

Kapolsek menambahkan, selama pelaksanaan Musrenbang panitia tetap mengecepankan protokol kesehatan. Dimana para peserta Musrenbang menggunakan masker dan diatur jarak tempat duduk guna menghindari timbulnya kerumunan yang dapat menyebabkan sarang penyebaran Covid-19.

Musrenbang kali ini memasuki pleno II di tingkat kecamatan. Pada umumnya hasil dari Musrenbang ini telah di dapat hasil rencana pembangunan di tiap Desa se Kecamatan Waringinkurung.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …