Karo SDM Polda Banten Hadiri Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas seleksi Sespima Polri Tahun Anggaran 2022

SERANG – Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana hadiri giat Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas seleksi Sespima Polri angkatan ke – 68 Sumber SIPSS Jalur Matrikulasi dan S-1 STIK – PTIK Angkatan 80 Tahun Anggaran 2022 ia bersama dengan Kombes Pol Erri Agoeng Nugraha Auditor Madya tingkat 3 Itwasda Polda Banten beserta para peserta seleksi Sespima Polri angkatan ke – 68 Sumber SIPSS Jalur Matrikulasi dan S -1 STIK – PTIK Angkatan 80 Tahun Anggaran 2022 secara virtual di ruang vicon Polda Banten pada Kamis (10/03).

Turut hadir pada kegiatan tersebut pada tingkat pusat yaitu Karo Dalpers SDM Polri, para panitia pusat SDM mabes polri, Perwakilan peserta seleksi tingkat mabes dan pada tingkat daerah Karo SDM Polda Banten, Auditor Madya tingkat 3 Itwasda Polda Banten beserta panitia dan peserta seleksi Sespimma Tahun 2022.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan bahwa “dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi Sespimma telah menyetujui aturan dalam rangkaian tes dan juga menyetujui untuk menghindari segala bentuk kecurangan” Ujar Muh. Dwita Kumu Wardana.

Pada kesempatan itu pula Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana berpesan kepada peserta seleksi dan pengawas yang telah diambil sumpah agar ” Selalu memegang teguh komitmen Polri yang bersih transparan, akuntabel dan humanis, sehingga tidak terjadi kejadian – kejadian yang tidak diinginkan seperti kecurangan karena dapat merugikan diri sendiri dan karir peserta seleksi” Ucap Muh. Dwita Kumu Wardana. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …