Kasat Binmas dan Anggota Satbinmas Polresta Serkot melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat di curug kota serang

POLRESTA SERKOT_Kasat Binmas beserta Anggota Binmas Polresta Serkot melaksanakan sambang dengan Tokoh masyarakat di Curug kota Serang, Rabu(07/06/2023).

Kompol Edi Susanto,S.H,M.M Kasat binmas Polresta Serang Kota beserta anggota Binmas melaksanakan sambang dan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat di Curug Kota Serang sambil memberikan arahan Kamtibmas, antisipasi kejahatan terutama pada malam hari dan curanmor.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kasat Binmas Kompol Edi Susanto, S.H., M.M., menjelaskan giat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Binmas Polresta Serkot sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya kejahatan.dan sebagai tupoksi polri dalam melindungi masyarakat dari kejahatan.tutur Kasat Binmas.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …