Kasat Lantas Polres Cilegon Cek Kelengkapan Personel Jelang Ops Patuh Kalimaya 2020

whatsapp-image-2020-07-21-at-07-25-09

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon- Jelang pelaksanaan Ops Patuh Kalimaya 2020 Satuan Lalulintas Polres Cilegon yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahmat Cipta Prawira, S.ik dan didampingi oleh Para Kanit Serta Propam Polres Cilegon melaksanakan pengecekan Kelengkapan Perseorangan, dilapangan Apel Polres Cilegon, Selasa 21/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang dalam hal ini diwakilkan Kasat Lantas AKP Ali Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban kami sebagai Satuan Lalulintas yang bertugas menertibkan pelanggaran lalulintas dan memberikan contoh/edukasi kepada masyarakat maka, hari ini saya di dampingi Para kanit dan Propam Polres Cilegon melaksanakan pengecekan kelengkapan perseorangan seperti Surat-surat (Sim, STNK, KTA dan KTP) juga Kelengkapan dalam melaksanakan tugas sehari-hari Seperti (Apil, Tongkat, Borgol, Jas Hujan dan Peluit).

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan kelengkapan personel pagi ini tidak ditemukan personel yang tidak lengkap, artinya personel sudah siap dalam melaksanakan tugas jelang Ops Patuh Kalimaya 2020” Ujar AKP Ali.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa selain personel Satuan Lalulintas, Bagian atau Satuan Lainnya yang ada di Polres juga dilaksanakan pengecekan Surat-surat kendaraan dan Kartu Tanda anggota oleh Sie Propam Polres Cilegon yang dipimpin Kasi Propam IPDA Dedi Junaidi yang dilaksanakan pada saat setelah Pelaksanaan Apel Pagi, dengan tujuan guna mendukung Satuan Lalulintas yang akan melaksanakan Ops Patuh Kalimaya 2020 maka kita pastikan Personel juga lengkap dalam berlalulintas. Tutup IPTU Sigit.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …