Kasi Humas Polres Pandeglang Hadiri Pengajian Rutin DI Musola As-Sofwan


Pandeglang – Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin Hadiri kegiatan Pengajian Rutin di Musola As-Sofwan, Kamis (28/4/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Meningkatkan Keimanan dan Menjalin Silaturahmi POLRI.

Imam Al Ghazali menjelaskan, bahwa manusia akan dimintai pertanggungjawaban. Kelak di Padang Mahsyar anggota badan manusia akan bersaksi atas apa saja yang telah diperbuatnya selama hidup di dunia. Karena itu, manusia harus menjaga anggota badannya agar tidak berbuat maksiat ungkapnya.

Jadi, lanjut Ustad Adha , hal yang akan dipertangung jawaban dari segala hal yang dilarang atau diharamkan adalah perut, lisan, mata, telinga, tangan, kaki, dan kemaluan.

Semuanya harus dijaga agar tidak melakukan maksiat, meninggalkan larangan danberbuat taat dengan seimbang.

“Berbuat taatlah dengan meninggalkan selera dan hafa nafsu, ini lah fungsi agama untuk mengatur hawa nafsu dalam kehidupan serta mari selalu berdoa agar diberikan rezeki yang halal dan jalan yang benar” ungkapnya.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H,S.I.K, M.H Melalui Kasi Humas AKP M. Nurdin mengatakan, program ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Pandeglang yang religius.

Selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, kegiatan Binrohtal ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …