Kasi Humas Polsek Cipocok Jaya Hadiri Acara Pengajian Dalam Rangka Haul

 

Polresta Serkot – Kasi Humas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Bripka Dendi Suhendi, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Brigpol Willy menghadiri undangan kegiatan pengajian Houl Hj. Tati Sudrati bin H. Toton Suparto yang dilaksanakan di kediaman Komp. Depag Kel. Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya. Minggu (19/02/23).

Pengajian Haul Hj. Tati Sudrati bin H. Toton Suparto tersebut sebagai penceramah KH. Muhtar selaku tokoh agama yang di hadiri oleh, Kasi Humas Polsek Cipocok Jaya Bripka Dendi Suhendi, SH didampingi Bhabikamibmas Polsek Cipocok Jaya Brigpol Willy tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta warga.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S SiT, M. Si mengatakan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat salah satunya dengan mengikuti kegiatan kemasyarakatan seperti kerja bakti maupun pengajian yang diadakan di wilayah Kec. Cipocok Jaya.

“Dengan hadirnya polri dalam setiap kegiatan yang ada di Desa dengan begitu, masyarakat akan merasa dekat serta dengan adanya kedekatan tersebut maka segala informasi sekecil apapun tentu akan disampaikan oleh masyarakat kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya Polri dalam pengajian maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan para ulama dan tokoh masyarakat, lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polsek Cipocok Jaya disela-sela pengajian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berharap warga saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …