Kawal Distribusi Vaksin Covid-19, Satbrimob Polda Banten Covid-19 Gunakan Persenjataan Lengkap



Satbrimob Polda Banten menurunkan personel Detasemen Gegana dengan Persenjataan lengkap guna Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Gudang Dinkes Banten, Pada Selasa (12/04)

Vaksin tersebut tiba di Pintu Tol Cikupa Tangerang, Selasa (12/04/2022) pukul 06:30 Wib. Personel dari Satbrimob Polda Banten Detasemen Gegana dengan persenjataan lengkap lakukan Pengamanan dan Pengawalan menuju Gudang Dinkes Banten.

Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy menyampaikan bahwa saat ini sudah di laksanakan oleh Personel Satbrimob Polda Banten Detasemen Gegana pengawalan Vaksin Covid-19 mulai dari Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Gudang Dinkes Banten sampai tiba di lokasi tujuan dengan aman dan selamat.

“Benar saat ini vaksin covid -19 sudah tiba dengan Jumlah yg dikawal 12 koli atau 12250 vial, dan setibanya di Pintu Tol Cikupa Tangerang dengan pengawalan ketat dari Satbrimob Polda Banten mulai di Pintu Tol Cikupa Tangerang dan saat ini sudah berada di Gudang Dinkes Banten. Tentunya dalam pengawalan ini Brimob Banten mengikuti SOP yg berlaku sesuai dengan ketentuan ” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Ke Obyek Vital

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur. Rutin melaksanakan giat patroli ke …