Kawal Penyaluran Bantuan BLT BBM, Jajaran Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Pastikan Berjalan Kondusif.

Cilegon ~ Kemensos RI bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Cilegon, kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bahan Bakar Minyak (BBM) tahun 2022 susulan di wilayah Kecamatan Bojonegara , jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dan pastikan berjalan aman dan kondusif. Rabu (21/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mendampingi dan mengawal warga masyarakat Desa binaanya yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) susulan bantuan dari BLT BBM tersebut guna memberikan rasa aman selama kegiatan tersebut berlangsung.

Kegiatan penyaluran ada di tempat dikantor pos Bojonegara Rabu (21/09) dengan jadwal pengambilan dari per – Desa sudah terbagi waktu/jamnya dan tidak secara bersamaan sebagai langkah antisipasi dan meminimalisasi tingkat kerumunan, “Ungkap Johannes Bregas

Berdasarkan data susulan untuk bantuan BLT BBM tahun 2022 di wilayah Kecamatan Bojonegara ada sebanyak 606 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan jumlah besaran bantuan sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan rincian bantuan untuk 2 bulan September dan Oktober 2022, “Imbuhnya.

Kapolsek Bojonegara Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa kehadiran para personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, guna menghadirkan rasa aman dan memastikan berjalan lancar dan kondusif, semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …