Kawal Penyaluran BLT-DD, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Rasa Aman

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sangiang sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Selasa (27/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ke- empat periode anggaran tahun 2022 di Desa binaannya masing – masing.

Kali ini bertempat di kantor Desa Sangiang, Senin (26/12), kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tersebut merupakan bantuan tri wulan ke empat terhitung mulai dari bulan Oktober s/d Desember 2022 periode anggaran tahun 2022, untuk itu BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, hadir di tempat tersebut guna memberikan pengamanan dan pengawalan, bahwa berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sangiang tersebut ada sebanyak : 100 (Seratus) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai total sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Jajaran Staff Desa Sangiang sebagai pihak penyelenggara kegiatan tersebut, selalu menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Sangiang untuk mematuhi aturan dengan sabar dalam antrian dan jangan salin berebut, semua pasti kebagian susuai dengan data, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas agar dalam setiap kegiatan pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut di atas, tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang datang mengambil bantuan tersebut untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar selama mengikuti kegiatan berjalan lancar dan kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …