Kegiatan melaksanakan Program Kapolres LEBAK KANEKES di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak


Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan program Kapolres LEBAK KANEKES melaksanakan penyuluhan di wilayah Polsek kec Banjarsari (29/03/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk selalu melaksanakan program Kapolres ya itu Lebak kanekes di setiap kegiatan berdinas

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago
mengatakan,” kegiatan tersebut guna untuk selalu mengingat kan atau mengedukasi masyarakat untuk taat melaksanakan prokes di setiap kegiatan sehari hari.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ perlu nya peran Polri untuk selalu mengingat kan masyarakat agar selalu melaksanakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan salah satu nya program Lebak kanekes yang di terapkan di wilayah hukum Polsek Banjarsari yaitu membagi kan masker kepada masyarakat dan selalu mengingat kan agar tidak berkerumun dalam setiap melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan Peran polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat agar masyarakat terhindar dari hal yang tidak di inginkan salah satu nya adalah tertular virus covid 19.

Dan di harapkan dengan ada nya sosialisasi tentang prokes ini menjadi sesuatu yang di pedomani oleh masyarakat agar masyarakat terhindar dari tertular nya dari virus covid 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …