Kegiatan Perawatan dan Pemeliharaan, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pengecatan Antipoling Perahu

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten lakukan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) bagi seluruh kendaraan dinas berupa kapal dan perahu yang ada di Dermaga Ditpolairud Polda Banten.

Pemeliharaan dan perawatan tersebut bertujuan untuk memastikan kapal milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom melalui Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendri Gunawan mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan. “Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya. Jumat, (17/12).

“Dan hari ini personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di Dermaga Ditpolairud Polda Banten telah melakukan harwat kendaraan dinas kita yang berjenis perahu RIB-02, dimana kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dinas baik yang didarat maupun dilaut dan juga perlengkapan dinas kita tetap terjaga dengan baik dan bersih,” lanjutnya.

Hendri menambahkan bahwa dalam harwat perahu RIB-02 tersebut, pihaknya telah melakukan upaya perawatan berupa Docking, Scrafing DNA dan pengecetan antipoling/anti teritip.

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” harapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …