Kegiatan Protap Gatur Lalin Unit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang

Unit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten sebelum melakukan giat rutin di kantor, wajib melaksanakan pos pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas. Junat (01/12/2022) Jam 06.30 Wib.

Kegiatan rutinitas Unit Lantas Polsek Cikupa setiap pagi, Siang, dan Sore hari melakukan pengaturan di tempat yang rawan kemacetan, seperti di jalan raya serang depan PT.Cingluh kecamatan cikupa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AKP.Udiyano Wakapolsek Cikupa,Ipda Udi Muhdi,kanit lantas polsek cikupa,Aiptu sapudin,Aipda Budiansyah,Bripka Endang,s.,Bripka Reza Fajar,Dan lima siswa Latja.

Ipda Jajat Sudrajat selaku kanit lantas menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kanit Lantas Polsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa AKP,Imam Wahyu Pramono S.IK melalui Wakapolsek Cikupa AKP.Udiyano, mengatakan bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikupa adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.”pungkas Udiyano.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …