Kembali Polsek Cibadak Polres Lebak gelar vaksinasi Covid-19 door too door di wilayah Kecamatan Cibadak



Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten Kejar target 70 persen lebih, Tim Vaksin Polsek Cibadak terus melaksanakan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak di empat desa yaitu Desa Kaduagung Timur ,Desa Kadu Agung Barat,dan Desa Cibadak.Sabtu (25/12/2021)

Hari ini Polsek Cibadak melaksanakan vaksinasi empat titik di wilayah hukum Polsek Cibadak di mulai dari jam 08.00 wib. Personil Polsek Cibadak dan Tim Nakes mendatangi ke setiap Kampung-kampung dalam rangka giat Vaksinasi.

Yang melaksanakan tim vaksinator dari Polsek Cibadak 5 orang setiap Desa,di katakan Kapolsek Cibadak Iptu Subarq S.Ip, alhamdulillah perolehan sampai dengan saat ini sudah mencapai lebih dari 150 orang yang sudah mengikuti vaksinasi ini. Dan kegiatan masih berjalan.
Alhamdulillah para kepala desa setempat pun turut mendukung kegiatan ini.

Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cibadak guna meningkatkan herd imunity dan mengejar target 70 persen lebih diakhir tahun ini,bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin,jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pungkas Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …