KEPOLISIAN DAERAH BANTEN DIKUNJUNGI TEAM PENGAWAS OPERASI LILIN 2016 DARI IRWASUM POLRI

20161228080320_img_3355

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Banten pagi ini menerima kunjungan Pengawas Operasi Lilin 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 dari Irwasum Polri. Berikut rombongan Irwasum Polri antara lain, Kombes Pol Bambang Rudi P., Kombes Pol Abdul Syukur, AKBP Ida Ayu Kade.

Rombongan tiba di Mapolda Banten pada pukul 08.00 Wib disambut oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan, Karo Ops, Karo SDM, Karo Rena, Dirreskrim um, Dirlantas, Dirpamobvit, dan Irbid Bin Ops Irwasda Polda Banten.

Rencananya team pengawas operasi lilin 2016 dari Irwasum Polri ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan, dimulai pada tanggal 28 sampai 30 Desember 2016. Hari pertama team melaksanakan pengawasan di wilayah kota dan kabupaten serang, hari selanjutnya secara berturut-turu team bergerak ke wilayah cilegon dan tangerang.

Hal ini dilakukan sebagai pengawasan dan pemeriksaan umum serta perbendaharaan di lingkungan Polri dalam pengendalian Operasi Lilin Kalimaya 2016, termasuk satuan-satuan organisasi nonstruktural yang berada di bawah pengendalian Kapolri selama tahun anggaran 2016. Penugasan ini tertuang dalam Surat Perintah Kapolri Nomor : Sprin/2737/XII/2016.

About

Check Also

Jalin Kedekatan Dengan Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Tokoh Agama

Mancak – Sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana Polsek Mancak Polres Cilegon Bripka …