Ketahui permasalahan, Kapolres Metro Tangerang Kota turun dan nonton bareng di Kampung Inggris Karawaci

KOTA TANGERANG – Guna mempererat tali silaturahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH., SIK., M.Si., melakukan kegiatan sambang RW sekaligus Nobar Piala Dunia dengan masyarakat Kelurahan Koang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Hasaloan Sutumorang, SH., SIK., MH., beserta jajaran bertempat di Kampung Inggris, RT 03 RW 0, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (23/11/2022) malam.

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Karawaci dan Jajaran, nampak hadir dalam kegiatan itu Lurah Koang Jaya, Syarief Ubaidillah, S.Sos., Tokoh Agama H. Sobar, Ketua RW 01 H. Sopian Ariansyah dan
Ketua Karang taruna Koang Jaya Sutisna.

Dalam sambutanya, Lurah Koang Jaya Syarief Ubaidillah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang sudah hadir di wilayah Kelurahan Koang Jaya.

“Terimakasih Bapak Kapolres, yang malam hari ini telah bersedia berkunjung mendatangi masyarakat wilayah Kelurahan Koang Jaya dan sambang silaturahmi dengan masyarakat kami sekaligus Nobar Piala Dunia bersama. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya masyarakat Koang Jaya,” ucapnya.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan karang taruna yg sudah bisa datang dan berkumpul bersama dalam giat silaturahmi sekaligus nobar piala dunia. Kegiatan ini merupakan wujud Polri yang Presisi yang hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom.dan pelayan masyarakat guna dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarap dan sekaligis dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan cepat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak warga masyarakat untuk dapat menjaga kamtibmas dan bersama – sama mengantisipasi kejahatan seperti tawuran, genk motor, begal, curanmor dan kekerasan seksual di lingkungan RW ini.

“Saya himbau agar para orang tua mengantisipasi penggunaan medsos/gadget khususnya pada anak dibawah umur, agar tidak terpengaruh hal-hal negatif dari medsos dan mari kita bersama – sama membangun sinergitas untuk menjalin silaturahmi guna menjaga keamanan lingkungan yang lebih kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …