Kewajiban Personil Apel Pagi Dipimpin Wakapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Di Mako Polsek Balaraja

Tangerang – Wakapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Akp H. Edi Wahyudi Pimpin  Apel Pagi, Merupakan Kegiatan Rutin Setiap anggota Polri. Apel Pagi tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Balaraja,” Rabu…”(14 /09/2022)”.

Kegiatan Apel Pagi yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan Arahan Wapolsek Balaraja Dihadapan Personil Polsek Balarajs Dan 13 (tiga belas) Siswa Latja SIP., Yang Sebelumnya Diabsen Oleh Provost Kelengkapan Personil Yang Terlibat Dalam Piket Fungsi Dan Mengawali Tugas Pelayanan Masyarakat Selanjutnya Didaeh Polsek Balaraja.

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,”
*Edi* Menjelaskan bahwa kegiatan apapun dalam rangka pengaman wajib dilaksanakan apel (APP) dan Tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan juga kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota serta kelengkapan personel agar terkordinasi dan  waskat terhadap personelnya. “Ujar Edi…”

“Apel APP Rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota,” Perwira Pengawas (Pawss ) melanjutkan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas selama 1×24 jam, ucapan terimakasih kepada semua personil Jajaran Polsek Balaraja dan siswa SIP atas pelaksanaan dan kehadirannya dalam apel pagi…” Ungkapnya.”

“Edi…” harapannya dari awal kegiatan hingga tuntasnya dalam melaksanakan piket situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang aman dan kondusif,, “Tutupnya…”

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …