Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Patroli Penjagaan Di Malam Hari

Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan dan memberikan himbauan Kamtibmas (Kemanana dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (08/12/2022) pukul 02.00 wib.

Bripka Rizal Nusa Bhakti Danru (Komandan Regu) Kijang Patroli 906 Sat Samapta Polres Serang mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli malam merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Malam ini kita akan berpatroli menyusuri daerah tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti pencurian, tawuran, premanisme dan gangguan Kriminalitas lainya tutur Rizal.

Lebih lanjut Rizal mengatakan selain melaksanakan patroli penjagaan, kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya tindak pidana kriminalitas dilingkungan masing-masing. Jika masyarakat melihat kejadian kriminalitas agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …