Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Berikan Penghargaan Kepada Polsek Saketi Polres Pandeglang

  

Pandeglang – Dalam Kegiatan Upacara HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono , SH. Menerima Penghargaan dari Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Banten, sebagai Polsek Terbaik di Lingkungan Polres Pandeglang, Rabu (05/10/2022) .

Penghargaan tersebut diberikan oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Banten Brigadir Jenderal TNI.Tatang Subarna diberikan melalui PJ Gubernur Banten Al Muktabar di alun-alun kota Rangkasbitung.

Kepada Polsek Saketi atas Perestasinya dalam Membangun Sineritas dengan Baik Bersama Muspika, Ciptakan Kamtibmas serta atas Keseriusannya Berkomunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi bersama Stakeholder dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah ,SH.SIK.MH sangat mengapresiasi dengan diberikan Penghargaan tersebut agar dalam kegiatan bekerja kedepannya lebih bersemangat dan Ikhlas dalam Memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap Masyarakat dan Bekerjasama dan Bersinergi dengan Muspika serta Stakeholder dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat serta Mendukung Program Pemerintah. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …