Kompol Rahmat Polsek Ciruas Polres Serang Pimpin Patroli KRYD Malam Hari

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Kabupaten Serang. Sabtu (19/11/2022) Pukul 23.30 WIB.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dilakukan oleh Personel Polsek Ciruas yang dipimpin Kompol Rahmat, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Kompol Rahmat menerangkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kabupaten Serang.

Adapun sasaran dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu Sajam, Curanmor, Premanisme, obat-obatan terlarang/Narkotika, Minuman Keras dan Tindak Pidana lainnya.

Rahmat menerangkan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan 12 botol miras jenis kolesom, 2 bir guinnes, dan 5 botol anggur putih merk anker.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan KRYD ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ciruas,” tutup Kompol Rahmat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …