Kontrol Kesiapsiagaan Dalam Tugas, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Menerima Sidak Jajaran Provos.

Cilegon – Guna menampilkan sosok dan performa POLRI yang selalu siap setiap saat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan sidak dari Provos Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka penegakan ketertiban dan kedisiplinan para personel dalam menunjang pelaksanaan tugas. Rabu (02/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa telah menerima kunjungan dari jajaran Provos Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin oleh IPDA Maryudi (Kanit Provos) bersama 2 personel Provos lainnya, dalam rangka menegakkan mengecek kesiapsiagaan dan kedisplinan dalam pelaksanaan tugas piket.

Pelaksanaan sidak Provos Polres Cilegon Polda Banten tersebut, Selasa (01/11) dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan data diri, terakhir terkait kebersihan Mako yang menitikberatkan pada ruang tahanan dan ruang kamar mandi, melalui kegiatan pemeriksaan dan pengecekan secara berkala tersebut, diharapkan bisa menekan tingkat pelanggaran yang dilakukan para personel POLRI di bertugas di jajaran Polsek, “Ujar Maryudi.

Dari hasil pemeriksan dan pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran personel yang sedang melaksnakan piket dan keadaan ruangan serta lingkungan sekitar Mako terpantau bersih dan rapi, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kedisiplinan dan kelengkapan para personelnya tersebut, termasuk kebersihan Mako tetap dipertahankan dan bukan hanya karena akan adanya Sidak tersebut, semoga kita selalu amanah dalam melaksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …