Koordinasi Dengan Pihak Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Peusar Door to Door ke Sekolahan



*Panongan Kabulaten Tangerang -* Guna pencapaian dan percepatan Vaksinasi covid-19 pada anak sekolah usia 6-11 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sekolah yang ada diwilayah kecamatan Panongan.

Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Peusar menerapkan metode sambang dengan cara Dor To Dor kesekolah – sekolah berkoordinasi dengan kepala sekolah (SD) serta wali kelas untuk mengetahui kendala yang dialami selama pelaksanaan pemberian imuniasasi vaksinasi covid 19.

Robiana mengharapkan peran aktif pihak guru guru untuk memberikan pemahaman kepada para orang tua siswa sangat penting mengingat program vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah pemerintah untuk menanggulangi pandemik Covid -19

Kami harap agar tim kesehatan dan pihak sekolah membantu pihak Kepolisian Khususnya Polsek Panongan agar bisa memberikan sosialisasi kepada orang tua agar para orang tua yakin bahwa vaksin covid-19 untuk anak aman dan halal”. Ucap Bhabinkamtibmas Desa Peusar

Aipda Robiana juga menekankan agar aturan yang telah diterbitkan oleh Dinas Pendidikan dan Kesehatan kabupaten Tangerang diantaranya siswa tidak boleh belajar tatap muka bagi yang belum mendapatkan vaksin. “Kami juga berharap dorongan dari orang tua siswa agar dapat memotivasi anaknya untuk ikut vaksin” harapnya. Rabu (16/03/2022)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …