*”KRYD” Malam,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Operasi Yustisi.


*Cilegon* – Pada Malam Jum’at ini Tanggal 24 Maret 2022 Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Di Jalan Perumahan Grand Sutera Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Jum’at (25/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Demi Menekan Penularan Covid-19 Varian Omicron Personel Polsek Ciwandan Melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) Dengan cara Memberikan Himbauan terhadap Warga Masyarakat baik Pedagang Kuliner maupun pembeli, pengguna kendaraan R2 dan R4 maupun Pejalan Kaki di sekitar Simpang Perum Grand Sutera Kecamatan Citangkil agar senantiasa patuhi Prokes dengan menjaga jarak dan menggunakan Masker, jelasnya.

Kegiatan KRYD Ini dipimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Ciwandan IPTU Dadan jumhana Selaku Pawas (Perwira Pengawas) Hari ini Beserta 7 (tujuh) Personel Polsek Ciwandan Yang Melaksanakan Piket.

Iptu Dadan Mengungkapkan Sasaran Kegiatan Kami adalah Situasi Kerumunan, Tempat Kuliner, Cafe, Warung Klontongan dan Fasilitas Umum Lainnya Serta Pengendara sepeda motor dan Mobil Yang Melintas, ungkapnya.

Pemberian Masker Kepada warga /masyarakat yg sedang beraktivitas dan tidak menggunakan Masker serta menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan ataupun kegiatan yang dirasa tidak perlu /penting demi mencegah penyebaran Covid 19 (termasuk varian Omicron), tambahnya.

Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga dengan Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …