KRYD Polsek Ciruas Polres Serang, Beri Imbauan Kepada Warga

  

Serang – Polsek Ciruas telah melaksanakan patroli/ kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ciruas dengan penanggungjawabnya Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH. Jum,at (02/12/2022) 

Dalam kegiatan tersebut pihak kepolisian sektor ciruas (polsek) menyasar ke tempat perkumpulan anak muda dipinggir jalan yang masih berkeliaran di malam hari, jalur Ciruas-Pontang, dan lokasi balap liar.

Aipda Wahyudiono memimpin langsung kegiatan KRYD tersebut atau sering disebut juga dengan patroli/razia.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Aipda Wahyudiono mengatakan, pelaksanaan kegiatan diantaranya adalah melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran anak muda yang masih berkeluyuran dimalam hari.

Lanjutnya, pihaknya juga memberikan imbauan kepada anak muda yang masih nongkrong dipinggir jalan agar segera kembali ke rumahnya masing masing.

Memberikan imbauan kepada anak muda agar tidak melaksanakan kegiatan yang meresahkan masyarakat sekitar, juga patroli tempat-tempat rawan C3.

Terwujudnya pelayanan kepada pengguna jalan bagi masyarakat yang melintas di malam hari.

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan keamanan bagi masyarakat, mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, dan eminimalisir gengster motor yang masih berkeliaran di malam hari yang meresahkan masyarakat,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …