KRYD Weekend ,Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lancarkan Arus Wisata

Cilegon – Guna Kelancaran dan Kenyamanan Arus Wisata Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan Personel gabungan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan KRYD Arus Wisata Di Simpang JLS Ciwandan Dengan Humanis, Minggu (09/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Dengan Cara Humanis Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beserta Personel gabungan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolsek Ciwandan Menekankan kepada para personel yang melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan sikap yang Humanis Pada saat pelayanan pengaturan arus wisata, ujarnya.

Kegiatan ini demi Kelancaran Arus Wisata dan kelancaran Lalu-Lintas dalam rangka antisipasi lonjakan penularan Covid19 didaerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon terutama di jalur Wisata Pantai Anyer,selain untuk mencegah penyebaran covid-19 Juga mengantisipasi arus wisata dan ancaman kamtibmas,tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …