Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak guna cipta aman


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan suralaya Kecamatan Pulomerak pada hari Kamis (14/04), Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui AKP Fauzan Afifi, S. IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Margiana melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak yang bertugas di kelurahan suralaya Kecamatan Pulomerak yaitu Brigadir Hadi untuk melakukan sambang dan bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Hadi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan suralaya pada kesempatan ini mengunjungi warganya, juga mengajak warga agar tetap menciptakan kondisi yang aman bersama Babinsa sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-
19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Hadi. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …