Kunjungan Binamas, Kepada Perangkat Desa Cangkudu Balaraja Tangerang

Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Binamas Desa Cangkudu Aipda Mulyasan., Melaksanakan Kunjungan Terhadap Perangkat Desa Cangkudu Jaro Ombi”Sabtu (30/7/2022).

Hal itu dilakukan Guna menjaga Tali Silaturahmi Serta Menyampaikan Himbauan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Cangkudu Balaraja Tangerang.

Kegiatan Sambang dan dialogis yang dilakukan Binamas Desa Cangkudu Aipda Mulyasan., Sebagai Upaya Untuk Terjaganya Situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) diWilayah Hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Salah satunya Dengan Cara Mengajak Masyarakat Bersama Sama Membantu Polri Dalam MenCipkana Situasi Desa Yang Aman Dan Kondusif.”Ucap Mulyasan”

Ditempat Terpisah Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., Menyampaikan “Sambang dan Dialogis ini yang kita lakukan Sangat Bermanfaat, Karena disamping Kita Silaturahmi dan Selalu Mendekatkan diri dengan Masyarakat diDarkum Polsek Balaraja,”Tutup Yudha Hermawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …