KUNJUNGAN KAPOLDA BANTEN DI POSKO TERPADU MERAK

picsart_12-09-11-11-21

Tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka antisipasi pengamanan aksi super damai 212 di Jakarta, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol beserta rombongan mengunjungi Pelabuhan ASDP Merak yang dijadikan sebagai Posko Terpadu, Jum’at (02/12) pukul 01.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Banten memantau situasi maupun kondisi di pelabuhan dan pintu Toll Merak untuk dilaporkan kepada pimpinan tertinggi Polri serta mengecek kesiapan anggota dan Posko Terpadu yang disiapkan pihak ASDP dan Polres Cilegon.

“Tingkatkan kewaspadaan serta laporkan perkembangan secepatnya, dan melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas,’’ kata Kapolda saat kunjungannya ke posko terpadu.

Selain itu, Kapolda memberikan dukungan logistik untuk personel Tni – Polri (Brimob) yang melaksanakan pengamanan di Pelabuhan dan pintu toll Merak. Tepat pukul 03.00 Wib Kapolda Banten meninggalkan Pelabuhan ASDP Merak dan kembali menuju ke Serang.

About

Check Also

Jalin Kedekatan Dengan Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Tokoh Agama

Mancak – Sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana Polsek Mancak Polres Cilegon Bripka …