KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA BANTEN KE POLRES KOTA TANGERANG : Kapolda Beri Arahan Kepada Anggota Polresta Tangerang

whatsapp-image-2017-01-19-at-17-32-09

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Kunjungan Kapolda Banten Drs. Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo ke Mako Polres Kota Tangerang didampingi pejabat utama dan Bhayangkari Daerah Banten, Kamis (19/01).

Kasubag Humas AKP H Mudiono mengatakan, bagi Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo ini merupakan kunjungan perdannya.

“Dalam kunjungan perdananya, Kapolda Banten didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP H. Mudiono.

Setelah disuguhkan jajar kehormatan dan nyanyian yel yel. Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Banten memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang.

Dalam arahannya Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, menanggapi perkembangan isu-isu intoleran yang saat ini beredar di masyarakat, untuk itu anggota polisi diwajibkan mampu memberikan pemahaman kepada warga dan mengajak satu visi dengan aparatur negara, yakni menjaga keutuhan NKRI.

Jelang pilkada, Kapolda juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang untuk netral. “Tunjukan ke warga masyarakat, bawah Polri netral dalam laga pilkada serentak tahun 2017 ini,” ujar Kapolda.

Untuk diketahui, dalam arahannya Kapolda juga akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

About

Check Also

POLRESTA TANGERANG SAMBUT DIRGAHAYU LOGISTIK POLRI KE-76 DENGAN SEMANGAT “LOGISTIK KUAT POLRI PRESISI INDONEIA MAJU”

TANGERANG –  Polresta Tangerang dengan antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-76 Logistik Polri yang bertema …