Kunjungan TK Kemala Bhayangkari ke Satuan Brimob Polda Banten

Serang – Dalam rangka kunjungan edukasi atau belajar tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Banten kunjungan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten Kecamatan Lontarbaru Kota Serang Banten ke Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten pada Kamis (15/09).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan kedatangan para siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, “Para siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari mengunjungi Satbrimob Polda Banten bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan,” kata Dede.

Sementara itu siswa-siswi yang mengunjungi Satbrimob Polda Banten menaiki mobil Taktis untuk mengelilingi seputaran kantor Satbrimob serta diberikan pengenalan seluruh kelengkapan dari peralatan gegana sampai Alat Khusus (Alsus) Pasukan Huru Hara (PHH) yang dimiliki Satbrimob Polda Banten tentang bagaimana pengunaannya serta tujuan alat tersebut, dilanjutkan dengan pengenalan mobil yang dimiliki Detasemen Gegana seperti Baracuda dan mobil lainnya.

Diakhir, Dede berharap dengan edukasi seperti ini para siswa-siswi dapat meraih cita-cita mereka di masa depan nanti, “Semoga Siswa dan Siswi TK Kemala Bhayangkari lebih mengenal Brimob, agar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas).

About admin

Check Also

HUT ke 78 Korps Brimob Polri : Kapolri Tekankan Waspadai Pelaku Teror

Depok – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) …