Kunjungi Korban Rumah Roboh, Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako


Pandeglang – Peduli terhadap sesama Kapolres Pandeglang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat rumah roboh di Kampung Jaha Rt 09 Rw 04 Desa Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (30/12).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Kapolsek Cimanuk AKP Apuy melakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada Abu Bakar Sidiq, (53) korban rumah roboh. Sebagaimana diketahui pada Rabu 29 Desember 2021 sekitar jam 11.30 Wib rumah Abu Bakar Sidiq (53) roboh saat hujan akan turun dimana saat rumah tersebut akan roboh Mariamah istri Abu Bakar Sidiq sedang berada di dalam rumah dan saat mendengar bunyi rumah akan roboh, mariamah langsung berlari keluar nasib baik setelah sampai diluar rumah tersebut roboh kemudian turunlah hujan.

AKBP Belny Warlansyah mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari silaturahmi dan Kepedulian serta kedekatan Polres Pandeglang dengan masyarakat. “Bakti sosial ini dilakukan oleh Polres Pandeglang untuk meringankan beban Atas musibah yang menimpa Abu Bakar Sidiq, (53) korban rumah roboh, serta sebagai bentuk silaturahmi dan kedekatan Polres Pandeglang kepada masyarakat, “kata AKBP Belny.

Lebih lanjut, AKBP Belny Warlansyah menambahkan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian serta kedekatan Polri kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Polres Pandeglang mampu menjadi pengayom masyarakat dan dapat terjalin keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat yang semakin erat. Karena kami tahu, tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar AKBP Belny Warlansyah.

Sementara itu, Abu Bakar Sidiq mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, “Terimakasih telah mengunjungi serta diberi bantuan bahan makanan oleh Kapolres Pandeglang. Ia pun mengungkapkan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.”tutup Abu Bakar. Sidiq. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …