Kunjungi Korban Rumah Roboh, Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako


Pandeglang – Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan Kapolres Pandeglang kepada masyarakat.

Dipimpin Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, bersama Kapolsek Cimanuk AKP Apuy melakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada Abu Bakar Sidiq, (53) korban rumah roboh di Kampung. Jaha Rt 09 Rw 04 Desa Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang., kamis (30/12/2021).

Pada hari Rabu, tanggal 29 Desember 2021 sekitar jam 11.30 Wib di Kampung. Jaha Rt 09 Rw 04 Desa Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang telah terjadi rumah roboh sebelum hujan turun, dan pada saat rumah tersebut akan roboh Sdri Mariamah (istri pemilik rumah) sedang berada di dalam rumah tersebut dan saat mendengar bunyi rumah akan roboh saksi keluar rumah selanjutnya rumah tersebut langsung roboh dan setelah rumah roboh turunlah hujan.

AKBP Belny Warlansyah mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari silaturahmi Polres Pandeglang kepada masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP Belny Warlansyah menambahkan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian serta kedekatan Polri kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Polres Pandeglang mampu menjadi pengayom masyarakat. Juga menjalin keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin terjalin erat. Karena kami tahu, tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar AKBP Belny Warlansyah.

Sementara itu, Abu Bakar Sidiq mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih telah dikunjungi serta diberi bantuan bahan makanan oleh Kapolres Pandeglang. Ia pun mengungkapkan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat membantu untuk kebutuhan dapurnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …