Home / POLISI KITA / Kunjungi Rumah Sakit, Biro SDM Polda Banten Hibur Pasien Anak

Kunjungi Rumah Sakit, Biro SDM Polda Banten Hibur Pasien Anak

whatsapp-image-2019-03-29-at-16-06-06


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Kompol Dedy Darmawansyah bersama staf Bagbinkar Biro SDM Polda Banten mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten. Dari kamar ke kamar ruang rawat inap khusus anak-anak, Dedy Darmansyah membagikan bingkisan berupa makanan, minuman dan alat tulis gambar untuk menghibur mereka.

Seorang Perwira Menengah berpangkat Melati Satu yang menjabat sebagai Kasubbag Mutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten ini mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten terhadap anak-anak yang sedang menjalani perawatan medis.

“Kehadiran kami disini semoga dapat menghibur khususnya pasien anak. Tak lupa kami mendoakan anak-anak yang sedang sakit untuk kembali sembuh, bersemangat untuk hidup dan menjadi generasi yang sehat dimasa yang akan datang,”

Selain itu juga, Kompol Dedy Darmansyah menyempatkan diri mengunjungi staf Rumah Sakit Umum Daerah Banten untuk bersilaturahmi.

“Dihari dan kesempatan yang baik ini, selain berbagi kebahagiaan kepada pasien anak kami sempatkan untuk bersilaturahmi kepada para staf rumah sakit yang sedang bertugas,”

Sementara itu, Fitri Andriyani sala satu orang tua pasien anak mengungkapkan rasa syukur atas
kesempatannya tim Polda Banten telah mengunjungi serta menghibur anaknya yang sedang terbaring sakit.

“Terimakasih pak Polisi dari Polda Banten atas kesempatan dan doanya. Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugasnya. Amanlah Banten kalau Polisi-Polisinya baik seperti ini,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Wujud Toleransi, Kapolres dan Forum Lintas Agama di Tangerang Berbagi Takjil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang –  Forum lintas agama di Kabupaten Tangerang membagikan hidangan berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *