Kunjungi Satpam Pintu Masuk Kawasan Wisata Pantai Gope, Ditbinmas Himbau Perketat Prokes


Serang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kembali lakukan sambang kepada Satpam Pintu Masuk Kawasan Wisata Pantai Gope, Kasemen Kota Serang, pada Rabu (20/04)

Saat dikonfirmasi, Suyana membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini saya berkunjung ke Kawasan Wisata Pantai Gope Kasemen, guna mengingatkan kembali kepada Satuan Pengamanan (Satpam) agar tetap memberikan pelayanan prima dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Kawasan Wisata,” ujar Suyana.

Suyana berpesan kepada Petugas Satpam, agar memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) bagi wisatawan yang berkunjung. “Perketat penerapan prokes kepada masyarakat yang berkunjung, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, jangan sampai acuh kepada masyarakat yang abai akan Prokes,” ucap Suyana.

Diakhir Suyana mengajak kepada petugas keamanan. “Kawasan Pantai Gope ini dirasa padat dikunjungi masyarakat dari segala kalangan, maka dari itu harus diperhatikan betul-betul penerapan prokesnya untuk bisa masuk ke dalam kawasan. Kita tidak boleh abai ketika melihat masyarakat yang tidak menerapkan prokes, harus dihimbau secara humanis,” ajak Suyana kepada Satpam. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …