Kunker Mennaker RI, Polres Serang Kota Dan Jajaran Gelar Pengamanan

whatsapp-image-2020-07-22-at-09-36-42

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang,  | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan Jajaran gelar Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si., bertempat di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang. Selasa (21/7/2020)

Diawali dengan Apel Pengecekan Personel dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., turut hadir Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP R. Ampri, SH., Danton Sabhara Polres Serang Kota Ipda Pardiyono, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., menyampaikan “Dalam pengamanan VVIP ini kita tidak boleh lengah dan harus siap siaga, laksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP,”imbuhnya.

“Semoga pelaksanaan pengamanan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”harapnya.

Kapolres Serang Kota turut menyambut kedatangan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan “ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung,”ucapnya.

AKBP Yunus menambahkan, “Personel melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP, yang berlaku, “tambahnya.

“Alhamdulillah, selama kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tungkasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …