Lagi-lagi Migor !!! Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak sidak minimarket


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol pada hari Sabtu (09/04), Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui AKP Fauzan Afifi, S. IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Margiana melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak yang bertugas di kelurahan Gerem Kecamatan Grogol yaitu Bripka Asep untuk melakukan sambang dan bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Asep selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Gerem pada kesempatan ini melaksanakan pengecekan terhadap minimarket tentang ketersediaan migor dan tidak ditemukan adanya penimbunan / tindak pidana serta menghimbau tentang cipta Kamtibmas, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman bersama Babinsa sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-
19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Asep. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …