Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Sambang dan Kunjungan

Cilegon | Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Sambang dan Kunjungan guna terjalinnya silahturahmi serta ciptakan kamtibmas yg kondusif, Jumat (07/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana SH,.MS.i menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kp Merak Bripka Fahmi Ardi melaksanakan Sambang dan Kunjungan kepada para pekerja yang berada di kawasan pelabuhan merak bersilahturahmi guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten berharap dalam kegiatan kunjungan tetap menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, “Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …