Laksanakan patroli KRYD Regu Patroli Sat Samapta berikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan prokes Covid-19

Serang – Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat kepada masyarakat dan pendisiplinan prokes Covid-19 di Kampung Bayur Desa Namboudik Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Selasa, (23/08/2022).

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Aipda Deni Bagus Prasetyo (PS Kanit 1 Dalmas) Polres Serang beranggotakan 3 personel Patroli Sat Samapta Polres Serang.

Dalam pelaksanaannya Regu Patroli menghimbau kepada masyarakat setempat agar selalu waspada akan adanya gangguan Kamtibmas dan selalu jalankan ronda siskamling sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas Regu Patroli juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari penularan virus Covid-19, meskipun trend penyebaran virus Covid-19 sudah mulai turun namun kewaspadaan perlu.

Aipda Deni Bagus mengatakan pelaksanaan patroli KRYD merupakan upaya yang dilakukan oleh Polres Serang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai bentuk hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat tutur Deni Bagus Prasetyo.

Lebih lanjut Deni Bagus Prasetyo mengatakan agar masyarakat proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melaporkannya di nomor Layanan Polisi 110,layanan ini bebas pulsa tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …