Laksanakan Pelayanan dan pengaturan Terhadap pengguna jalan

Cilegon ~ Wujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat, personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten secara rutin lakukan kegiatan Strong Point yaitu pengaturan guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas Rabu (18/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang di wakili oleh Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon.SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan terkait pelayanan terhadap masyarakat memerintahkan jajaran personelnya untuk laksanakan kegiatan Strong Point dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya kepodang.

Ada 2 titik yang menjadi fokus dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point, merupakan jalur padat bagi warga masyarakat yang akan melakukan berbagai aktivitas/mobilitas, sehingga sangat vital dan pentingnya dilakukan pengaturan lalu lintas melintas di jalur tersebut, “ujar Doharon.

Kegiatan Strong Point pengaturan lalu lintas di kedua titik tersebut dilaksanakan pada saat pagi hari, saat anak sekolah dan karyawan mulai beraktivitas dan sore hari menjelang pulang karyawan, yang merupakan waktu terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang melintas di jalur tersebut “Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut di atas, semakin bisa dirasakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas bagi para pengguna jalan raya di kedua titik jalur tersebut di atas, sekaligus dapat mewujudkan pelayanan prima Kepolisian terhadap warga masyarakat, khususnya di wilkum Polsek cilegon “Tutup Doharon.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …