Laksanakan Pembinaan, Bhabinmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Sambangi Pengrajin Emping

PANDEGLANG,- Personel Polsek Cikedal Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan giat sambang warga ke ibu-ibu pengrajin emping melinjo di Kp. Sudimampir Desa Dahi Kecamatan Cikedal, Senin (07/11/2022).

Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi melalui Bhabinmas Bripka Peri Ritonga,SH berkunjung ke rumah warga masyarakat guna menjalin komunikasi yang baik supaya warga dengan kesadarannya sendiri turut memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Dikatakan, pembinaan masyarakat merupakan tugas Bhabinkamtibmas.

“Hari ini anggota Bhabinmas melaksanakan kunjungan ke Ibu Atikah yang berprofesi sebagai pengrajin emping melinjo,” katanya.

“Ini merupakan kegiatan yang kami lakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dan sama-sama menciptakan kamtibmas yang kondonsif selaku Bhabinkamtibmas desa Dahu kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang,” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa yang dilakukan petugas Bhabinkamtibas kepada masyarakat supaya mengetahui apa saja keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Dengan kehadiran petugas dapat menyelesaikan permasalahan warga masyarakat agar tidak meluas ke permasalahan yang lebih fatal lagi yang dihadapi oleh masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …