Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Di Tempat Wisata, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Situasi Kondusif

Cilegon ~ Guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi tempat wisata di akhir pekan guna memastikan keamanan dan antisipasi adanya lonjakan pengunjung. Senin (28/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan setiap akhir pekan selalu memerintahkan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk memonitoring tempat wisata di Desa binaannhya, guna memastikan situasi kondusif dan sebagai bentuk dukungan Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata.

Dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan tersebut, Minggu (27/11), personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus, melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC), mewisatnya, mastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di tempat wisata yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, minimal dengan tetap pakai masker, “Ujar Pesta Pangituhan Sitorus.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata pun gencar dilakukan, untuk itu kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …