Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas kunjungi Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat setempat mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas, Rabu (08/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan DDS tersebut Aipda Syamsul mendatangi Masyarakat Bpk. Khotib di Kp. Citoke Ds. Grogol Indah kecamatan Anyar Kab. Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas, tuturnya.

Dari tempat yang lain Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,”ujar Kapolsek

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …