Lalulintas Mulai Padat, Sigap Ditlantas Polda Banten Laksanakan Pengaturan dan Himbauan Prokes



Serang – Setelah melaksanakan Apel Pagi, personil Ditlantas Polda Banten langsung menuju ke titik-titik pengaturan Arus lalu lintas karena lalu lintas pagi hari di Kota Serang mulai ramai dengan aktifitas masyarakat pada Jumat (04/02).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Kompol Kamarul Wahyudi memimpin seluruh personel Ditlantas Polda Banten untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kota Serang.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto  menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,”Kata Budi Mulyanto.

“Pihaknya telah memberikan pengarahan kepada jajarannya bahwa saat ini peningkatan arus lalu lintas pagi hari meningkat karena jam masuk sekolah dan jam kerja,”Ujar Budi Mulyanto.

“Selain melaksanan Kegiatan pengaturan pagi, personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan tentang Penggunaan masker dimaksudkan agar bisa mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, apalagi Kota Serang masuk dalam PPKM Level 3,”Sambung Budi Mulyadi.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini,”harap Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …