Lalulintas Polsek Serang Polresta Serkot Rutin Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas disimpang Kebaharan Urai Kemacetan pagi Hari.

 

 

POLRESTA SERKOT_ Personel unit Laulintas Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Bripka Arpan melaksanakan gatur pagi antisipasi kemacetan pada saat keberangkatan karyawan, anak sekolah, dan warga yang hendak ke Pasar, Senin (27/02).

Kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan antisipasai terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya.

Secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan, seperti yang di lakukan oleh Anggota Polsek Serang Polresta Serkot pada saat memberikan pengaturan arus lalu lintas di simpang kebaharan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari oleh anggota personil Polsek Serang untuk mengurai kemacetan pada pagi hari di jam sekolah maupun warga yang hendak berangkat kerja ataupun ke pasar tradisional.”ujar Kompol Tedy.

Kapolsek Serang Kompol Tedy, juga menambahkan.”Kita gelar pengaturan secara rutin dalam antisipasi kemacetan maupun sampaikan himbuan kepada para pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki, agar disiplin berlalulintas.”tambah Kompol Ted

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …