Langkah Preventif Polri Kepada Masyarakat, Giat Sambang warga Kanit Binmas Polsek PasarnKemis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Pasar kemis Polrrsta Tangerang Polda Banten–Giat Sambang warga Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasar lemis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Binmas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat memberikan manfaat Kanit Binmas Polsek Pasar kemis Iptu Wigiyanto pada hari Selasa (12/07/2022) pukul 13.25 Wib Melaksanakan kegiatan sambang warga di Perum Pasundan 2 desa pangadegan kecamatan pasar kemis.

Melalui kegiatan sambang ini Kanit Binmas menjalin hubungan kemitraan yang erat dengan Semua potensi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan apabila memarkir ranmor lengkapi dengan kunci ganda.

Apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek pasar kemis serta dalam giat sambang masyarakat bersama Polri terjalin kerjasama wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …