Langkah Preventif, Polsek Puloampel Polres cilegon Polda banten Meningkatkan Giat Silahtuhrahmi kewarga

CILEGON – Langkah Preventif Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten meningkatkan giat patrolinya di perumahan atau pemukiman warga.

Tampak personil patroli Polsek Puloampel Bripka Ibnu bersama Babinsanya melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di Kp.salira, Kecamatan Puloampel Kabupaten serang pada Sabtu (19/11/22).

Personil patroli Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten memantau situasi sekitar yang dimungkinkan rawan kriminalitas 3C dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada waker atau warganya.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, IPTU M Ikhsan R J Irianto menuturkan bahwa wilayah perumahan kerap kali menjadi sasaran para pelaku kejahatan.

“Patroli kami arahkan ke warga, seperti hari ini guna mencegah terjadinya 3 C dan memastikan situasi kamtibmas kondusif”, ucapnya

Ia juga menambahkan bahwa kepedulian dan kesadaran warga terhadap kamtibmas juga sangat diperlukan demi kemanan lingkungannya.

“Masyarakat yang peduli dengan lingkungan senantiasa menjadikan lingkungan tersebut aman dan kondusif”, imbuhnya

Ia juga menyampaikan bahwa wilayah khususnya harus ada Ronda atau waker yang berjaga untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif

“Saya rasa kalau di masyarakat, warganya banyak yang sibuk dan sangat perlu adanya jam ronda”, pungkasnya

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …