LANTAS POLSEK PASARKEMIS MENDATANGI SEKOLAH, GELAR SOSIALISASI TENTANG TERTIB BERLALU LINTAS

whatsapp-image-2016-09-24-at-11-57-00

tribratanewsbanten.com – Kepolisian Sektor Pasarkemis Resort Kota Tangerang yang berada di bawah kendali Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas di SMPIT Insan Madani Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang, Sabtu, (24-09-2016).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa/i SMPIT INSAN MADANI, Klas 7, 8, dan 9, sebanyak 156 siswa/i berlangsung cukup meriah karena materi yang disampaikan tentang Tertib Berlalu lintas dan 12 gerakan caraa pengaturan lalu lintas oleh Aiptu I Ketut Parwa (Panit II lalu lintas Polsek Pasarkemis) dan 2 anggota lainnya hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Aiptu Sutrisno.

“Melalui kesempatan ini, kami dari kepolisian menghinmbau kepada adik-adik agar lebih peduli dengan keselamatan berlalu lintas. Gunakanlah kelengkapan helm, knalpot, spion standart dan pastinya SIM dan STNK harus melekat dengan Sepeda Motor” jelas Aiptu I Ketut Parwa.

Sementara itu Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menambahkan bahwa pihaknya berupaya mensosialisasikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas disetiap kegiatan masyarakat, salah satunya kegiatan sosialisasi ini.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman terkait tertib lalu lintas terutama kepada pelajar di SMPIT Insan Madani umumnya masyarakat Kec. Pasarkemis dan Kec. Sindang Jaya.

-Polsek Pasarkemis-

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …