Lantas Polsek Pasar Kemis Laksanakan Gatur Lalin Di Perempatan Kebeng

Tangerang – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Panit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang hadir memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Jum’at (07/10/2022).

Bertempat di Perempatan kebeng Panit Lantas, Aiptu Usman laksanakan pengaturan lalin kepada warga masyarakat yang akan bekerja atau melaksanakan aktifitas lainnya, pelaksanaan gatur pagi di tempatkan pada titik–titik rawan macet dan rawan kecelakaan serta di keramaian masyarakat dan sekolah sekolah.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Gatur lalin Pagi dapat membantu kegiatan masyarakat khususnya yang akan melakukan aktivitasnya sehingga dapat merasa aman serta nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK menambahkan ini merupakan langkah Kepolisian ditengah masyarakat untuk membantu kelancaran dijalan dan warga masyarakat saat dimana memasuki jam sibuk masyarakat di pagi hari dengan menempatkan petugas untuk melaksanakan kegiatan pengaturan di jam-jam yang dianggap rawan kemacetan sehingga dapat membantu masyarakat yang akan mengantar anak-anaknya sekolah serta menekan gangguan-gangguan keamanan lainnya.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikannya himbauan agar memakai masker di tengah tengah situasi penyebaran virus covid-19 tentu agar terhindar dari penularannya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …