Latih Kemampuan Personel, Satbrimob Polda Banten Latihan Beladiri Polri


Serang – Guna meningkatkan kemampuan personel, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan beladiri Polri bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Selasa (25/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Ipda Wahyu Anggara dan Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Ipda Donny.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan kegiatan tersebut. “Betul hari ini kami melaksanakan latihan beladiri diikuti oleh personel dengan serius dan semangat yang tinggi,” kata Dwi Yanto Nugroho.

“Latihan beladiri ini terdiri dari beberapa gerakan, seperti pukulan, tendangan dan kuncian dalam pembawaan tahanan. Bukan Hanya itu latihan beladiri Ini juga untuk melatih fisik dan mental anggota,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengatakan dengan adanya latihan beladiri ini dapat meningkatkan upaya dalam mempertahan diri dari ancaman yang tidak terduga. Dan ia berharap agar anggota berlatih dengan sungguh-sungguh. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …