Launching Pembukaan Lapangan Futsal, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadir Bersama Kalangan Ulama Umaro Dan Tokoh Kasepuhan

Cilegon ~ Guna mendukung adanya fasilitas sarana olah raga yang memadai, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama kalangan ulama umaro dan para tokoh kasepuhan menghadiri acara pembukaan lapangan futsal pertama kalinya yang ada di wilayah Kecamatan Mancak. Rabu (26/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa dalam rangka mendukung adanya fasilitas sarana olah raga di wilayah Kecamatan Mancak, bersama para ulama umaro dan tokoh kasepuhan menghadiri launching pembukaan lapangan futsal.

Dengan di dampingi oleh IPTU H. Imam Maryono (Kanit Intelkam), Selasa (25/10), kegiatan pembukaan lapangan futsal tersebut berlokasi di lingkungan kampung Macute, Desa Labuan, dengan mengambil nama lokasi “Arya Futsal”, dengan memohon doa dan restu dari kalangan ulama umaro dan para tokoh kasepuhan, berharap dengan adanya fasilitas sarana olah raga tersebut akan menemukan bibit – bibit yang berpotensi menjadi atlet futsal dari wilayah Kecamatan Mancak, “Ujar Asep Gundara YSE.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan) dan Sdr KH. Maksum Hariri (Ketua MUI Kec Mancak),serta para ulama umaro dan para tokoh kasepuhan berbaur menjadi satu dengan para undangan dalam rangka riungan pembukaan lapangan futsal tersebut. “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya fasilitas sarana olah raga tersebut, nantinya bisa mengajak dan mengedukasi para pengguna lapangan futsal untuk bersama dalam mendukung dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat… Salam Olah Raga ….,”Pungkasnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …